Popmama Parenting Academy 2021, Ajang Belajar Kaum Mama Milenial

Popmama Parenting Academy

“Duh, bayiku yang baru berumur dua bulanan di bagian mulutnya ada putih-putihnya gitu. Itu kenapa ya?”

Itulah pertanyaan yang aku lontarkan ke teman atau kerabat yang kebetulan bertemu. Barangkali mereka bisa memberikan penjelasan bagaimana cara mengatasi  masalah pada bayiku. Namun, dari sekian banyak jawaban belum ada yang memuaskanku.

Ingin sekali bertanya pada ahlinya, dokter anak atau bidan gitu. Kalo ini saya harus bersabar matching-in waktu yang sesuai antara jadwal dokter dengan jadwal suami bisa ngantar. Itu zaman saya dulu mama. Namun, mama-mama milenial sekarang bisa memperoleh informasi dengan sekali sentuhan. Dari sumber terpercaya atau bertanya pada ahlinya dengan begitu cepat.

Popmama.com  media online yang menyajikan informasi mengenai dunia parenting dan saran-saran dari para pakar yang kompeten di bidangnya. Nah, misal mama punya masalah yang sama atau masalah lainnya seputar parenting bisa langsung klik tanya ahli di popmama.com. Gratis, cepat, dan pasti informasinya akurat ya, Mam. Ada pakar psikolog dan dokter anak yang siap menjawab setiap pertanyaan yang mama ajukan.

Popmama.com lahir sebagai teman bagi milenial mama untuk berbagi informasi, tips, dan trik agar menjadi mama terbaik. Popmama.com menyajikan berita-berita terhits tetang mama dari seluruh dunia, informasi mengenai dunia parenting, dan saran-saran dari para pakar yang kompeten di bidangnya.

Berita baiknya, selain menyediakan informasi seputar dunia parenting, popmama juga  rutin mengadakan acara Popmama Parenting Academy. Apa itu Popmama Parenting Academy? Simak penjelasan di bawah ya, Mam.

Popmama Parenting Academy 2021

Tahun ini, popmama menyelenggarakan acara Popmama Parenting Academy  2021 atau POPAC 2021. Acara ini merupakan one stop solution bagi keluarga milenial untuk mencari hiburan, pendidikan, pengalaman menyenangkan menjadi orang tua, dan pengalaman berbelanja. Paket yang lengkap ya, Mam. Pastinya acara ini asyik dan seru. Sudah dapat ilmu, kita dan keluarga bisa meraup pengalaman berharga, mendapat hiburan, sekaligus dapat memenuhi kebutuhan dalam keluarga.

Penasaran apa saja rangkaian acara pada POPAC 2021 ini? Stt, saya bocorin sedikit ya, supaya mama-mama semakin antusias untuk mengikutinya.

Popmama Parenting Academy  2021 ini akan dilaksanakan pada 1-30 Desember dengan tagline Parents Support Parents. Beberapa rangkaian acaranya bahkan sudah bisa diikuti mulai dari sekarang lo.

Lomba Blog Popmama Parenting Academy 2021

Popmama.com  mengajak para blogger untuk menulis artikel dengan tema seputar POPAC. Lomba menulis berhadiah jutaan rupiah dan doorprize menarik. Emh, bikin para blogger keblinger untuk tidak melewatkannya. Mama termasuk salah satu blogger? Yuk, ikuti lombanya juga.

Charity

Popmama peduli akan masa depan anak Indonesia. Terutama anak-anak korban covid-19 yang ditinggalkan orang tuanya. Melalui program #KawalMasaDepan, POPAC menggalang dana yang akan disumbangkan untuk biaya pendidikan dan pemenuhan kebutuhan anak-anak yang kurang beruntung itu. So, mama mari kita dukung gerakan amal ini. Mama masih bisa berdonasi sampai tangga 31 Desember 2021 melalui https://kitabisa.com/campaign/popmamabantuyatimcovid.

Popmama Little Star 2021

Punya anak berbakat, dan mama bingung mencari wadah untuk manyalurkan dan menunjukkan bakatnya? Jangan khawatir, Mam. Popmama mengerti sekali akan kebutuhan mama  yang satu ini. Untuk itu dalam POPAC 2021 ini  popmama juga menyelenggarakaan acara bertajuk Popmama Little Star. Dalam acara ini anak dapat menunjukkan bakat yang dimiliki melalui rekaman video singkat yang diunggah di akun instagram/TikTok pribadi. Sepuluh finalis yang beruntung akan tampil secara online di POPAC 2021. Jangan sampai ketinggalan ya, Mam. Pendaftaraman masih bisa dilakukan sampai tanggal 4 Desember 2021 lo.

Community Awards

Hadirnya komunitas yang saling mendukung memberi manfaat yang sangat besar terhadap anggotanya. Kali ini, popmama akan mengapresiasi komunitas yang ada di sekitar mama. Ada dua kategori awards, yakni Educative Community yang ditujukan untuk komunitas yang paling mendidik dan Supportive Community untuk komunitas paling suportif. Mama bisa mendaftarkan komunitas mama sampai dengan tanggal 30 November 2021.

Peluncuran Buku Panduan Pengasuhan Generasi Pandemi

Hampir dua tahun kita hidup di tengah pandemi. Generasi anak kita adalah generasi pandemi yang harus melakukan banyak penyesuaian baru dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini tentu mengharuskan kita orang tua untuk mengasuh dengan pola yang sesuai dengan generasinya. Untuk memenuhi kebutuhan mama milenial yang memiliki anak generasi pandemi, popmama akan meluncurkan Buku Panduan Pengasuhan Generasi Pandemi. Buku panduan yang berisi cukup lengkap, meliputi pendidikan anak, kesehatan anak, keuangan keluarga dan pencegahan kekerasan pada anak.

Buku panduan ini dapat diunduh secara gratis di popmama.com. Asyik sekali kan, Mam.

Online class bersama narasumber Profesional

Mengikuti acara yang menghibur dan mengantongi banyak ilmu dari para pakar. Mau banget kan, Mam? Nah, pada POPAC 2021 ini mama bisa mengikuti banyak kelas yang bertabur ilmu seperti, webinar, kuliah WhatsApp, content series dan online class dengan narasumber yang ahli di bidangnya. Sebut saja,

  • Rika Endang Triyani – Profesional Storyteller
  • Samanta Elsener, M. Psi. – Psikolog Anak dan Keluarga
  • Rista Zwestika Reni, S. Sos, AWP CFP – Financial Planner
  • Dr. Marlyn Cecilia Malonda, Sp. A – Dokter Spesialis Anak Mayapada Hospital Tangerang
  • Putu P.D. Andani, M. Psi. – Psikolog, Co-founder dan Clinical Child & Family Psychologist, Tiga Generasi
  • Saskhya Aulia Prima, M. Psi – Psikolog, Co-founder dan Clinical Child & Family Psychologist, Tiga Generasi
  • Vera Itabiliana, S. Psi – Psikolog, Clinical Child & Family Psychologist, Tiga Generasi

Narsumnya bejibun kan, Mam. Tapi, Stt! Ini baru sebagian. Beberapa narasumber keren lainnya juga akan turut mengisi acara pada POPAC 2021 ini. Tunggu saja pengumuman resminya dari popmama.

Popmama Parenting Academy 2021, acara yang sangat menarik dengan berjuta manfaat. Yuk, mama segera bergabung dengan popmama.com dan meriahkan POPAC 2021 yang akan digelar sebentar lagi.

Mungkin Anda juga menyukai

20 Respon

  1. Soraya Yusuf berkata:

    Keren popmama ini ya Mba, solusi untuk para ibu milenial dalam kebutuhan informasi untuk membersamai anak-anak.

  2. Yatmie_tuge berkata:

    Popmama sahabat para mama. Narsum yang kompeten..paket komplit. Mantap mbak

  3. Juwita berkata:

    Makin tidak sabar mengikuti rangkaian acara POPMAMA PARENTING ACADEMY 2021 ini.

  4. Zaenab shodiq berkata:

    Wow banyak banget ya acaranya pengen ikut tapi belum bisa mengikuti persyaratan nya

  5. Ishmah berkata:

    Makin gak sabar nunggu berbagai agenda POPAC 2021 ini, narasumbernya keren-keren bikin gak sabar

  6. Nida berkata:

    Popmama memang membantu banget untuk para mama. Mudah dalam memahami materi parenting

  7. Yusriah berkata:

    masyaallah.. hari ini mama-mama millenial dimudahkan ya bun 😍

  8. Maftuha berkata:

    Popmama ini emang hadir buat nemenin mama mama milenial ya bun… mantap

  9. Saya penasaran sama buku yang mau dirilis. Kira-kira seperti apa ya isinya

  10. Popma keren ya, bukan cuma buat ngasih edukasi untuk ibu tapi ada program charity, lomba blog, sampai wadah untuk mengolah bakat anak. Keren banget, malah ada buku yang mau rilis. Bermanfaat banget ini untuk para bunda

  11. Iin Fauziah berkata:

    POPAC 2021, event keren di tahun ini yg selalu ditunggu oleh mama papa milenial di Indonesia. 😍

  12. Nitis Sahpeni berkata:

    Agenda yang pasti banyak ilmu dan seru seruan

  13. Zulmi berkata:

    Popmama hadir sebagai teman mama milenial untuk menjadi mama terbaik…
    Ah senangnya…ada komunitas parenting yg bagus dan bisa diakses onine.

  14. Sri Mulyani berkata:

    Wadah saling memguatkan..👍

  15. Pratiwi Rini Susanti berkata:

    Ulasannya bagus, jelas dan ringan bahasanya. Siapa tahu beruntung ya Mba.

  16. Nurul Noviyanti berkata:

    POPAC keyen ya, kayak sekolah ada kurikulumnya, sebulan penuh bertabur para expert!

  17. Ning! berkata:

    Pop mama bisa jadi tempat para ibu belajar parenting ya mba. Keren banget ini acaranya.

  18. Rita berkata:

    Pembicaranya keren-keren euy, seneng banget sekarang ada rujukan pengasuhan sekeren popmama

  19. Widyaningsih berkata:

    Siap mantengin. Keren-keren banget acaranya

  20. Saraah megha berkata:

    Yeaaay genk pop mama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.